ANEKDOT

Di Pengadilan

Hakim: “Anda kenal dengan tersangka?”

Saksi: “Tidak pak!”

Hakim (mengulang): “Anda tidak kenal dengan orang ini?”

Saksi: “Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka.”

Hakim (mulai jengkel): “Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?”

Saksi: “Tidak Pak.”

Hakim (geram): “Lhoo… Tadi katanya kenal?!”

Saksi: “Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!”

Hakim: “GRRRRR!”

*Lempar saksi pake palu*

 

Ketahuan Nyolong

Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.

“Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya. Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!” bentak yang punya pohon.

Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata, “Ayah… kita ketahuan!”

 

Ujian Ditunda

Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Balu yang dari tadi tampak mengantuk.

Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?

Balu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.

Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!

Balu : Lho, kenapa Pak?

Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.

Balu : &$@%$#!

 

Membeli Payung

Ketika Mak Enok belanja di pasar, hujan turun sangat deras. Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.

Mak Enok : Bang, beli payung dong,

Penjual : Aduh mak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?

Mak Enok : Boleh deh, berapa harganya?

Penjual : Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.

Mak Enok : Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?

Penjual : Iya mak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.

 

Anak Tk

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1 : Wah, muminya seram ya…

Anak 2 : Iya, seram!

Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?

Anak 2 : Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.

 

Tidak Punya Sisir

Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya yang bernama Siti.

Guru : “Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?”

Siti : “Saya tidak punya sisir, bu.”

Guru : “Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?”

Siti : “Kebetulan saya anak tunggal, bu.”

Guru : “Kan bisa pinjam ibumu?”

Siti : “Ibu saya sudah meninggal, bu.”

Guru : “Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?”

Siti : “Tapi bu, Ayah saya kan gundul!!”

Guru : “!??!!!@@##”

 

Wartawan

Seorang  wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak

orang yg  mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos

untuk  melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb

dpt ide.

“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.

”  Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah

kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: “Berhasil juga!!!)

Ketika  sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK

MONYET  tergeletak tak berdaya!

 

Sebuah Teka-teki Kocak

A: Kenapa badak kukunya warna merah?

B: Mmm… apa ya… ‘gak tau…

A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel…

B: Ah bohong… mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?

A: Gak pernah lihat ‘kan?… berarti dia berhasil sembunyi…

 

Kena Tilang

Pada  suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan

terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya…

“Apakah sodara tidak melihat lampu merah?”( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).

“Saya lihat, Pak.”

“Lalu kenapa sodara tidak berhenti?”

“saya tidak melihat bapak.”

 

 

Pamer HP

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Juned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..

Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*

Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,

Juned & Roni : knpa bngung?

Anto : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..

Juned & Roni : *penasaran* kok gk pke kartu sih?

Anto : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!

Juned & Anto : ITU KALKULATOR!!!!

 

Curhatan Ayam

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, emang lo kenapa..yam??
Ayam : masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue apaan?

Tinggalkan komentar